Padi Reborn Siap Hibur Pengunjung Pantai Bira Pada Malam Tahun Baru

BULUKUMBA, BERITA-SULSEL.COM – Band Padi Reborn atau yang lebih dikenal dengan nama Padi Band dijadwalkan akan tampil di Pantai Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba dalam rangkaian pesta pergantian tahun 2018, Minggu 31 Desember mendatang.

Grup musik legendaris Indonesia yang anggotanya terdiri dari Fadly (vokal), Ari (gitar), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) dan terbentuk di pada 8 April 1997 ini memiliki koleksi lagu yang sudah tidak asing di telinga masyarakat luas, tak terkecuali di Kabupaten Bulukumba.


Pemerintah Daerah (Pemda) Bulukumba melalui Dinas Pariwisata Bulukumba sengaja menghadirkan band yang hits dengan single ‘Sobat’ tersebut untuk lebih menggedor promosi wisata Tanjung Bira Bulukumba yang terkenal dengan pasir putihnya.

“Persiapan sudah mantap semua, sudah oke, mungkin pemasangan panggung dan perlengkapan lain sudah mulai dipasang besok,” ujar Muh Ali Saleng.

Ditambahkannya, diperkirakan kunjungan ke Tanjung Bira akan naik sangat signifikan dengan adanya konser dari Padi Reborn tersebut, apalagi pengunjung nantinya hanya akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 15.000/orang seperti hari biasanya.

“Di Tanjung Bira itu memang selalu ramai kalau pergantian tahun, apalagi ini ada band nasional yang hadir jadi pasti tambah ramai, target kami mungkin sekitar 10.000 orang akan hadir menikmati malam pergantian tahun di pantai Tanjung Bira. Untuk pengamanan sendiri kita sudah koordinasikan ke pihak Polres Bulukumba,” tambah Ali Saleng.

Sementara itu dari Andi Wiwin dari pihak Event Organizer (EO) Tivo Entertainment, mengungkapkan persiapan mereka untuk pesta malam pergantian tahun sudah rampung 100%.

“Iya sudah fix, tinggal tandatangan kontrak tapi pihak manajemen Padi sudah iyakan, besok alat band dan persiapan lainnya sudah ada di Makassar tinggal dibawa ke Bulukumba,” ungkap Andi Wiwin

Comment