UNM Gelar Zikir Akhir Tahun

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Civitas akademika Universitas Negeri Makassar(UNM) menggelar Zikir Akhir Tahun menutup tahun kerja 2017 di Menara Pinisi Lantai 2 kampus Gunung Sari, Minggu(31/12/12).

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya rektor UNM Prof. Husain Syam mengungkapkan bahwa tahun 2017 merupakan rahmat. Ia berkata, berkat bekerja keras dan semangat kebersamaan hingga mendapatkan hasil akreditas A dari sisi kelembagaan.


“Selama setahun ini kita diberi kesehatan untuk bekerja terus secara ikhlas sampai kita diberi hasil kerja yang baik. Dari sisi kelembagaan yang biasa menjadi indikator indikator sebuah perguruan tinggi itu adalah kita di tahun 2017 diberi rahmat allah swt untuk kerja keras hingga mendapatkan kewibawaan lembaga ini dengan akreditasi A,” katanya.

Mantan dekan fakultas teknik dua periode ini berharap tahun berikutnya dapat lebih baik daripada tahun ini dan ditahun yang akan fokus untuk merampungkan fasilitas yang ada di UNM.

“Insya allah UNM 2018 optimis saja semua sarana dan sarana pra sarana belajar itu mencapai standar saya kira itu sisa 20%, dan saya tidak ingin mendengar ada keluhan lagi dari teman-teman dosen bahwa ruangan ini panas,” ungkapnya

Kiranya itu, rektor mengajak zikir sebagai rasa syukur dalam menutup tahun 2017 memulai tahun 2018.

“Pada malam ini kita hanya ingin menyatakan rasa syukur kepada allah swt dan berzikir mengakhiri tahun kerja ini dan mengawali tahun kerja besok,” pungkasnya.

Comment