Cara Dongkrak Gairah Bercinta Anda di Tahun 2018

BERITA-SULSEL.COM – Setiap orang memiliki cara berbeda dalam meningkatkan gairah bercintanya. Terkadang cara tersebut menggunakan benda-benda di sekitar kita yang melecut gairah bercinta bersama pasangan.

Dilansir dari laman Daily Star, berikut beberapa cara unik yang bisa memicu libido bercinta semakin tinggi yang mungkin bisa Anda terapkan dengan pasangan.


1. Knismolagnia
Orang dengan tipikal ini cenderung mengalami peningkatan gairah bercinta jika digelitik. Nah, jika pasangan Anda termasuk tipe ini, Anda bisa berikan gelitikan mesra untuk membuat kehidupan bercinta semakin membara.

2. Balon
Ada pula sebagian orang yang bergairah jika dikelilingi balon. Orang dengan tipe ini akan semakin bergairah saat tanpa mengenakan sehelai benang di tubuhnya dan sambil dikelilingi oleh balon.

3. Formicophilia
Serangga merupakan hewan kecil yang suka menggigit. Namun ada sebagian orang yang justru senang dihinggapi serangga dan membuat gairah bercintanya semakin membara.

4. Hybristophilia
Orang dengan tipe ini cenderung bergairah jika dipenjara. Hal ini memicu pasangannya untuk melakukan tindakan kriminal sehingga harus mendekam di penjara dan membuatnya bergairah untuk bercinta.

5. Nasolingus
Nasolingus ditandai dengan kesukaan seseorang untuk menjilat atau mencium hidung seseorang. Cara ini bisa meningkatkan libido bercinta dengan pasangan.

6. Climacophilia
Gairah bercinta seseorang dengan tipe ini terpacu saat dirinya jatuh dari tangga. Tapi, tentu saja hal ini cenderung berbahaya untuk dilakukan.

7. Hematolagnia
Orang dengan kecenderungan tipe ini kerap merasa bergairah ketika bercinta dengan melibatkan darah. Ia bahkan bisa menggigit pasangannya hingga berdarah untuk memantik gairah untuk bercinta.

Comment