Intip Istri Orang Lagi Pipis, Pemuda di Gowa Ini Babak Belur

oleh
Intip, ilustrasi

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Seorang pemuda di Kabupaten Gowa, berinisial AZ, 18 tahun, babak belur setelah mengitip seorang ibu rumah tangga berinisial IJ (25) yang sedang buang air kecil di kamar mandi Masjid.

Kasus ini bermuda saat IJ warga Jalan Irian, Kota Makassar berinisial IJ (25) singgah buang air kecil di Mesjid Muhammad Jamaluddin, Jalan Tun Abdul Razak, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Sungguminasa, Rabu (3/1/).

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan menjelaskan, IJ bersama suaminya dari Malino mampir di masjid karena ingin buang air kecil.

Korban IJ kemudian minta izin kepada pelaku AZ (18) yang saat itu berdiri di dekat toilet untuk numpang buang air kecil.

“Dengan seizin pelaku, korban masuk ke kamar kecil, setelah berada didalam, pelaku naik keatas tembok untuk mengintip korban, kemudian suami korban memergoki pelaku,” kata Tambunan.

Setelah kepergok, spontan suami korban melakukan penganiayaan dengan memukul pelaku sehingga mulut dan pipi kiri mengalami luka dan mengeluarkan darah.

“Pelaku dihakimi suami korban hingga ada darah yang keluar lewar mulut, mungkin suami korban kesal sehingga pelaku dipukul,” jelas Tambunan.

Suami korban melaporkan kejadian tersebut di Polres Gowa. Namun polisi melakukan mediasi, suami korban memaafkan pelaku dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

“Hasil komunikasi, suami korban datang ke Polres Gowa untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan,” ujranya. (An).

 

Tinggalkan Balasan