Wisatawan Asal Jakarta Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan Bulukumba

oleh
Wisatawan Asal Jakarta Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan Bulukumba

BULUKUMBA, BERITA-SULSEL.COM – Seorang wisatawan asal DKI Jakarta ditemukan meninggal dunia di perairan Pulau Kambing, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, Rabu (3/1/2018) sekitar jam 14.30 Wita.

Wisatawan ini diketahui bernama Hugo (30), yang diketahui beralamat Jalan Depsos V No.5 Rt/Rw 003/002 Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesangrahan, DKI Jakarta.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Hugo melakukan penyelaman di sekitar perairan Pulau Kambing bersama salah satu rekannya dan ditemani pemandu selam atas nama Dedi.

Dari informasi yang dihimpun, korban dikabarkan telah hilang sejak pukul 09.15 wita di Pulau Kambing pada saat melakukan penyelaman di kedalaman 20 meter. Pada saat melakukan penyelaman bersama dengan 3 orang dibawah laut mereka terkena arus bawah yang sangat kuat.

Hal ini mengakibatkan mereka terpisah, sehingga pada saat itu korban Hugo hilang terbawa arus sedangkan kedua orang rekannya termasuk pemandu diving sempat selamat.

Sekitar pukul 14.30 wita setelah dilakukan pencaharian oleh tim SAR dan petugas Gabungan (Polair Mabes Polri KP Puyu 5014 , Pos TNI AL Bira , KP3 Bira Polsek Bontobahari) , korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia terapung di atas air laut yang kurang lebih 100 meter dari tempat penyelaman (Pulau Kambing) lalu kemudian korban dievakuasi ke Pantai pasir putih Tanjung Bira dan kemudian dibawa ke rumah sakit Bulukumba untuk di visum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *