Resmi, Ini Striker Baru PSM Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Manajemen PSM Makassar resmi mengontrak striker asing Bruce Jose Ditje untuk mengarungi kompetisi Liga 1, hal ini disampaikan manajemen di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (3/1).

Eks pemain Adelaide United ini diikat Manajemen selama dua tahun, dan ia langsung diperkenalkan kepada awak media. “Kita pastikan Bruce Djite dikontrak selama dua musim, dan kami memperkenalkan dia pada hari ini,” kata CEO PSM Munafri Arifuddin.


Selain itu, Manajemen PSM juga memastikan beberapa pemain baru yakni Hery Susanto (striker) dari Persiba Balikpapan dan Sahar Ginanjar dari Barito Putera (kiper).

Selain itu, ada Arsyad Yustiantoro (gelandang) dari Gresik United serta Abdul Rahman (bek) dari Bali United. “Kami memastikan beberapa pemain yang datang. Dan mereka akan juga berangkat mengikuti TC. Total nanti ada sembilan pemain baru, atau sampai sepuluh yang akan mengisi slot di PSM,” tambahnya.

“Rata-rata (para pemain baru) kami kontrak dua tahun, kecuali Arsyad yang kami kontrak selama satu tahun.”

Selanjutnya, Manajemen PSM berniat mempersiapkan total 30 pemain, sehingga masih akan ada penambahan pemain baru. “Akan ada lagi penambahan ke depan. Saya bukan tipikal yang gembor-gemborkan pemain yang akan direkrut, saya umumkan setelah administrasi semua selesai,” tutupnya.

Comment