Dilempari OTK, Polisi Olah TKP Rumah Ketua PPDI Bone

oleh
Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko, memeriksa kaca jendela rumah Ketua PPDI Bone yang dilempari batu oleh OTK

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Berselang beberapa jam usai melapor ke Mapolres Bone terkait kasus pengrusakan rumah Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Bone, Andi Takdir, oleh orang tak dikenal, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko, bersama anggotanya datang untuk melakukan olah TKP, Jumat (5/1/17) sekitar pukul 11.30 wita.

Batu yang digunakan pelaku juga sudah berada ditangan polisi untuk kepentingan penyelidikan. Hardjoko mengungkapkan akan sedikit sulit mengetahui identitas pelaku jika berdasarkan sidik jari pada batu karena permukaannya yang tidak rata.

“Kalau batu itu beda, agak susah ditemukan sidik jarinya karena permukaan batu kan tidak rata dan mungkin Andi Takdir juga sudah pegang itu batu, jadi kalau memang bisa ditemukan sidik jari, kalau ada sidik jari selain Andi Takdir, berarti itulah pelakunya” jelas Hardjoko.

Hardjoko juga mengakui belum bisa memastikan siapa pelaku pelemparan tersebut meskipun sebelumnya ada orang yang datang ke rumah Takdir dan memaksanya untuk berdamai dengan oknum Satpol PP.

“Biar diselidiki dulu, belum ada petunjuk siapa pelakunya” singkat Hardjoko. (eka)

 

Tinggalkan Balasan