Gerindra Dukungan AAN-TBL, PGMPC Siap Menangkan Prabowo di Pilpres

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Pemuda Garuda Merah Putih Celebes Ryan Latief menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto atas dukungannya kepada Agus Arifin Nu’mang untuk maju di Pilgub Sulsel 2018.

Partai Gerindra resmi memyerahkan rekomendasi kepada Agus Arifin Nu’mang dan Tanri Bali Lamo atau AAN-TBL, Kamis 4 Januari 2018.


Pengalihan dukungan ini disambut positif Pemuda Garuda Merah Putih Celebes. 

Relawan Pemenangan Probowo yang terbentuk saat di Pilpres 2014 dan 2019 lalu ini mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena telah memilih bakal calon yang tepat untuk diusung di pesta demokrasi di Provinsi Sulsel.

“Kami dari Pemuda Garuda Merah Putih Celebes ucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo. Suara kebenaran menggema di langit Nusantara. Terima kasih Pak Prabowo telah mendegarkan suara kami sebagai rakyat biasa,” kata Ryan Latief, Ketua PGMPC.

Kata Ryan, pihaknya akan merapatkan barisan dan solid untuk memenangkan Agus-TBL.

“Kami siap menangkan pasangan AGUS-TBL dan Prabowo pada Pilpres 2019 nanti. Saatnya kita berdaulat di negeri sendiri awali kemenangan pada Pilgub dan Pilkada serentak 2018. Kami siap satu komando,” cetus Ryan.

“Dari catatan kami, AAN tanpa cacat sedikit pun. Beliau bersih dari KKN, sosk pribadi yang amanah dan murah senyum,” tambahnya. (*)

 

Comment