Usai Dipukul Oknum Satpol PP, Rumah Ketua PPDI Bone Dilempari OTK

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Kasus pemukulan yang dilakukan oknum Satpol PP terhadap Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Bone, Andi Takdir, terus berlanjut bahkan memanas.

Selain didatangi dan digertak oleh seseorang yang diduga kiriman oknum, rumah Takdir juga dilempari batu, Kamis (4/1/2017) tengah malam, dan memecahkan kaca jendela rumahnya yang terletak di Jalan Sungai Musi tersebut.


Takdir mengaku sempat melunak dan sudah memaafkan pelaku, namun kejadian teror yang diterimanya membuat Takdir berang dan kembali melaporkan kejadian pelemparan batu ini ke Polres Bone.

“Sudah saya laporkan, batu yang digunakan untuk melempar juga sudah diambil polisi sebagai barang bukti, kejadiannya mungkin tengah malam karena saya lihat setelah pagi” ungkap Takdir.

Pengacara Takdir juga diperkirakan akan tiba hari ini untuk memberikan pendampingan hukum, apalagi setelah adanya teror yang berulang terhadap Takdir dari orang tak dikenal.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko, mengatakan sudah mengetahui adanya kejadian itu dan mengaku sempat kesal dengan tindakan main hakim sendiri tersebut padahal kasus ini sudah ditangani polisi.

“Kalau seperti ini kasusnya akan terus berlanjut, tidak ada penangguhan lagi” tegasnya. (eka)

 

Comment