S2 Ilmu Administrasi Publik PPs-Unismuh Makassar Terima 29 Mahasiswa Baru

oleh
Dr. Abdul Mahsyar, M.Si.

Laporan : Nirwan
Mahasiswa Sosiologi S1 Fisip Universitas Sawerigading Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pascasarjana S2 Universitas Muhammadiyah Makassar Program Studi Ilmu Administrasi Publik menerima 29 mahasiswa baru untuk tahun akademik 2017/2018.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S2 Ilmu Administrasi Publik PPs-Unismuh Makassar, Dr. Abdul Mahsyar, M.Si., kepada media Jumat (5/1/2017), di kampusnya Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Dijelaskan, mahasiswa calon magister itu berasal dari berbagai instansi pemerintah dan swasta berasal dari Kota Makasar, Gowa, Takalar, Jeneponto dan beberapa kota lainnya.

Program Pascaserjana S2 Ilmu Administrasi Publik Unismuh ini kata doktor administrasi publik PPs-Unhas, merupakan satu-satunya prodi mengunakan nama Ilmu Administrasi Publik dibanding dengan Program Pascasarjana di kampus PTS Kota Makassar yang masih mengunakan nama Program Studi Ilmu Administrasi Negara.

Para alumni telah menyebar ke berbagai instansi pemerintahan dan swasta, di antaranya Pemprov Sulsel dan di kantor Bupati Takalar, pejabat bergelar Magister Administrasi Publik mayoritas dari alumni kampus PPs Unismuh.

“Selain itu salah seorang alumni jadi Direktur Telkom Kendari,” ujar pria kelahiran Bone ini.

Cakupan para alumni juga tidak luput dari Sumber Daya Dosen yang cerdas dan berkualitas. Sumber daya dosen yang dimiliki mencapai 21 tenaga pengajar berlatar belakang pendidikan doktor, katanya.

“Prodi S2 Ilmu Administrasi Publik Unismuh ini telah meraih Akreditasi B dari BAN-PT sejak tahun 2017 lalu. Masa berlaku mulai 10 Januari 2017 sampai 10 Januari 2022,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *