Inilah Sosok Gadis Cantik Toraja Pemeran Film Horor ‘Tomate Walking Dead’

oleh
Deby Astuti

Laporan : Marinus Sonda
Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Gadis berparas cantik kelahiran Kabupaten Tana Toraja, menjadi salah satu pemeran dalam film Toraja bergenre horor yang disutradarai oleh Ekadi Katili.

Namanya, Deby Astuti. Ia mengaku senang dan bangga ketika terpilih menjadi pemeran dalam film Tomate-walking Dead.

“Dapat peran ini excited banget dan juga bangga bisa diberikan kepercayaan sebesar ini, dimana film ini jadi film horor pertama, jadi makin semangat deh,” ucap Deby.

Film Tomate-Walking Dead juga menjadi film perdana gadis kelahiran 21 Agustus 1993 ini di dunia layar lebar.

Lulusan 2015 jurusan Bahasa Inggris di UKIT ini pernah meraih runner up 1 Putri Pariwisata Sulsel 2017 dan sekarang bekerja di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Toraja Utara.

Deby menjadi pemaren Limbong Bulaan pada film Tomate-Walking Dead yang berperan sebagai penari Toraja.

Sangat tepat dengan peran yang dibawakan karena Deby adalah salah satu penari berbakat Toraja.

“Dalam film Tomate-Walking Dead ini saya berperan sebagai Limbong Bulaan yang dimana dia adalah seorang penari Cantik dari Toraja yang sudah meninggal dan kebetulan sekali saya sangat suka menari jadi cocok banget dengan peran ini, saya sangat suka yang namanya tantangan apalagi tentang Toraja, jadi tambah semangat deh” kata deby kepada media, Sabtu (06/01/2018).

Deby sangat berharap seluruh masyarakat Toraja, bahkan seluruh masyarakat di penjuru Indonesia bisa menyaksikan film horor Toraja yang pertama ini dan akan tayang di seluruh bioskop pada bulan September 2018 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *