Tafaddal Jilid II Kembali, Fahsar Siap Lanjutkan Janji Politik

oleh
Tafaddal Jilid II saat mendaftar di KPU Bone

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Kembali bertarung untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Arung Palakka, Andi Baso Fahsar Padjalangi dan Ambo Dalle, tawarkan program lanjutan kepada masyarakat Bone. Borong semua parpol, Tafaddal Jilid II optimis mampu melanjutkan pembangunan Bone menuju masyarakat cerdas, sehat dan sejahtera.

Melalui konferensi pers usai mendaftar secara resmi sebagai paslon untuk maju dalam Pilkada, Juni mendatang, Fahsar mengakui masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi dengan meminta pendapat serta saran dari berbagai kalangan masyarakat Bone.

“Pertanggungjawaban tugas saya sudah disampaikan ke DPRD dan sudah diterima serta tidak ada kekurangan, meskipun secara keseluruhan tidak bisa dipenuhi karena kemampuan dan dana yang terbatas, kami akan kembali untk menuntaskan harapan rakyat” ucap Fahsar.

Pasangan incumbent yang akan mengambil cuti dalam waktu dekat, mengaku telah mencapai target visi misi Tafaddal pada 2013 lalu. Begitu pun dengan janji politik Tafaddal tentang 5 ribu lapangan kerja serta pupuk murah dan merata.

“Semua program kami sudah termaktub dalam janji politik, tidak ada satupun janji politik yang saya ucapkan tidak terpenuhi. Malah janji lima ribu lapangan kerja justru tiga belas ribu tenaga kerja yang terserap. Pertumbuhan ekonomi di Bone selalu diatas 8 persen, artinya perekonomian masyarakat stabil” lanjut Fahsar. (eka)

Tinggalkan Balasan