Begini Kronologi Penculikan Anak di Jalan Raya Pendidikan Makassar

oleh
Foto Korban Penculikan Anak

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Seorang balita perempuan berumur 1 tahun 6 bulan diculik di Kompleks UNM, Jalan Raya Pendidikan, Makassar, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 11.30 wita.

Begini kronologinya ;

Selasa, tanggal 09 januari 2018 pukul 11.00 Wita di Jalan Raya Pendidikan, Kompleks IKIP F2 No. 12, Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini Kota makassar telah terjadi penculikan seorang anak An. Hanum umur 1,5 tahun yang di lakukan oleh OTK menggunakan kendaraan jenis Avanza warna hitam nopol (tidak di ketahui)

Menurut keterangan dari saksi Etik umur (34) sekitar pukul 10.45 wita salah seorang perempuan (pelaku) sempat menelpon kepada Etik dan menyampaikan bahwa ada barang yang mau diantar kerumah korban sehingga korban tidak merasa curiga karena selama ini memang selalu ada kiriman barang dari Kabupaten Bone.

Pukul 11.00 Wita pelaku tiba di TKP dengan menggunakan kendaraan Roda Empat jenis Avanza warna hitam nopol (tidak di ketahui) dan kendaraan tersebut langsung masuk di depan rumah atau garasi.

Kemudian turun dua orang laki-laki tidak dikenal masuk kedalam rumah dengan mengantar 1 dos barang yang di duga barang tersebut adalah kiriman dari kabupaten Bone.

Setelah pelaku tiba di dalam rumah kedua orang laki-laki ini Etik dengan memborgol tangan korban serta mulut korban di tutup dengan menggunakan lakban warna hitam.

Setelah mulut dan tangan korban sudah dalam keadaan tertutup terborgol pelaku langsung menggendong anak tersebut dan dinaikkan keatas kendaraan kemudian pelaku langsung kabur meninggalkan rumah.

Tinggalkan Balasan