Bupati Soppeng Lantik 69 Pejabat Barunya

oleh
Setelah Mutasi, Ini 69 Wajah Pejabat Baru Pemda Soppeng

SOPPENG, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak kembali melantik 69 pejabat barunya di kantornya, Selasa (9/1/2018).

Kaswadi mengatakan, mutasi pejabat tidak terlepas dari peraturan menteri dalam negeri nomor 12 tahun 2017 tentang pembentukan dan klafikasi cabang dinas serta unit pelaksana teknis daerah.

‚ÄúTantangan berat yang dihadapi aparatur sipil negara pada semua level adalah tipisnya budaya kerja, sehingga kinerja aparatur tidak tercapai secara maksimal,” ujarnyanya.

“Tingkat kedisiplinan yang rendah, kurang memahami tugas pokoknya, tak kreatif dalam memahami dan menyikapi tantangan yang dihadapi, motivasi untuk meningkatkan kapasitas pribadi renda menjadi penyebabnya,” tambah Kaswadi.

Mantan ketua DPRD dua priode ini menjelaskan, jika bertekad membangun Soppeng lebih maju, semua harus mampu membiasakan budaya kerja dengan cara berbuat yang terbaik.

Kata dia, semua itu bisa diwaujudkan dengan kerja keras dan cerdas, bersinergi, saling membangun kepercayaan serta konsisten mewujudkan visi dan misi pemerintah yakni melayani dengan baik.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepegawaian Pemda Soppeng, Syamsiah menambahkan, dari 69 orang yang disumpah, 1 pejabat eselon II yaitu Ilham. Jabatan lamanya Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM menjabat jabatan baru sebagai staf Ahli Staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan.

penulis : Anwar Paturusi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *