Dokter Lawan Petahana, Begini Sosok Umar Dimata Bawahan

oleh
Perawat RS Hapsah Bone, siap dukung Umar-Madeng

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Tak pernah terdengar namanya dalam dunia politik, namun kini justru menjadi satu-satunya penantang petahana untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Arung Palakka.

Dr Rizalul Umar, nama yang kini patut diperhitungkan sebagai calon yang bakal bersaing dengan petahana, Andi Baso Fahsar Padjalangi.

Berpasangan dengan akademisi sekaligus mantan ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bone, Andi Mappamadeng Dewang, kedua figur ini tawarkan kesederhanaan, loyalitas serta kesederhanaan sebagai seorang pemimpin.

Tiga wanita cantik, Riskha, Erna dan Firkha yang ikut dalam barisan pendukung Umar-Madeng, juga turut menyita perhatian. Ketiganya bekerja di RS Hapsah dimana Umar sebagai pendiri sekaligus pemilik RS tersebut.

Dimata ketiganya, Umar merupakan sosok pemimpin yang sangat peduli pada bawahan, juga tak pernah membeda-bedakan bawahan. Tak hanya itu, Umar dikenal sebagai sosok berjiwa sosial tinggi, low profile dan bisa menjadi panutan siapa saja.

“Dokter Umar itu orang baik, bukan karena dia atasan saya, tapi memang sosoknya pantas dijadikan pemimpin, di RS saja, dia hapal semua nama karyawannya, dan memang sangat rendah hati” kata Riskha.

Pujian sama terlontar dari Erna, wanita muda yang juga bekerja di RS Hapsah ini sangat menghargai dokter Umar yang selalu bersikap profesional. Bahkan sejak memutuskan untuk maju menjadi calon Bupati, dokter Umar tak pernah sekalipun mengabaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai dokter.

“Dokter Umar orangnya profesional, kami disini mendukungnya karena memang pantas dijadikan pemimpin. Walaupun kami tidak pernah diminta untuk membantu, kami tetap akan membantunya, apalagi sifat dermawannya yang menjadikan beliau figur terbaik” ungkap Erna. (eka)

 

Tinggalkan Balasan