Mahasiswa Bone dan Genetika Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

oleh
Dafriadi di Kabupaten Bone setelah menerima mandat dari ketua Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika(GENETIKA) Sulsel, Yunus Paraya disalah satu warkop di Jalan Pengayoman, Makassar, Selasa (9/1/2018).

BERITA-SULSEL.COM – Mantan Ketua Kesatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Dafriadi menyatakan perang memberantas pengedaran dan penyalagunaan narkoba.

Hal ini disampaikan Dafriadi di Kabupaten Bone setelah menerima mandat dari ketua Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika(GENETIKA) Sulsel, Yunus Paraya disalah satu warkop di Jalan Pengayoman, Makassar, Selasa (9/1/2018).

Ketua Genetika Sulsel,Yunus Paraya mengatakan, Dafriadi mendapat mandat setelah melalui proses panjang. Hal ini sesuai standar operasional prosedur Genetika.

“Kekesiapan berjuang bersama Genetika dijabarkan dengan menghadirkan 100 relawan setiap desa di Kabupaten Bone,” ujarnya.

Ketua Genetika Kabupaten Bone, Dafriadi mengatakan, mandat yang diterimanya akan dilanjutkan dengan menyusun struktur pengurus daerah Genetika Kabupaten Bone.

“Saya akan dibantu sekertaris, Randi Saputra dan bendahara Herviana. Kami akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah, BNNK, Polres dan Dandim Bone serta seluruh elemen masyarakat yang peduli akan bahaya narkoba. Hal ini sesuai motto Genetika, selamatkan satu lindungi sejuta,” ujarnya.

“Kehadiran Genetika di Kabupaten Bone sebagai lembaga yang fokus pada pencegahan penyalagunaan narkoba, generasi penerus dapat terselamatkan dengan tidak ikut coba-coba barang haram tersebut,” tambah Dafriadi (*).

 

 

Tinggalkan Balasan