Resmi Mendaftar di KPUD Bone, Umar-Madeng Enggan Buat Janji Politik

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Tanpa didukung partai, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Umar-Madeng, mendaftar secara resmi di kantor KPUD Bone, Selasa (9/1/18) sekitar pukul 11.00 Wita.

Mengenakan pakaian putih cokelat, Umar-Madeng didampingi istri meminta restu dan dukungan masyarakat Bone. Meskipun sampai saat ini dukungan KTP sebagai syarat untuk maju dalam pilkada belum terpenuhi, Umar yakin 20 Januari nanti semua berkas akan lengkap dan keduanya mampu bertarung melawan petahana pada Pilkada, Juni mendatang.


“Kami tdk bersama partai, beda dengan calon kemarin yang membawa semua partai, tapi kami bersama masyarakat” kata Umar.

Untuk meyakinkan masyarakat serta membuat mereka mendukung Umar-Madeng, tidak ada janji politik yang akan diumbar, dan bagi Umar masyarakat sudah bisa menilai mana yang memberi bukti.

“Tidak perlu saya janjikan tenaga kerja karena itu sudah saya lakukan” tegasnya.
Sekedar diketahui, Umar adalah pemilik Klinik dan RS Hapsah, sekaligus dokter spesialis yang bertugas di RSUD Bone.

Tak berbeda dengan apa yang dikatakan Umar, sebagai ahli pemerintahan, Andi Mappamadeng Dewang juga meyakinkan masyarakat agar tidak terbuai lagi oleh janji, namun yang terpenting adalah pemimpin yang mau melakukan kebaikan demi kepentingan rakyat.

“Kami tidak menjanjikan tapi melaksanakan tiga fungsi pokok pemerintahan, yakni pemerintah berikan layanan masyarakat hingga masyarakat punya keberdayaan yang tinggi dn merata, khususnya daerah pinggiran, masyarakat harus berani tolak raskin” jelas Madeng. (eka)

 

 

Comment