Anggota GMC Antar Punggawa-Maccaka Daftar ke KPU

oleh
Anggota GMC Antar Punggawa-Maccaka Daftar ke KPU

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Ratusan anggota Gowa Max Community (GMC) mengantar pasangan Calon Gubernur Sulsel dan wakilnya, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Maccaka) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Rabu (10/1/2017).

Sebelum berangkat, sebagian besar anggota Komunitas pencinta motor Yamaha N Max yang tergabung dalam GMC ini berkumpul di Sekretariat GMC di Warkop Dottoro, Jalan Sultan Hasanuddin, Sungguminasa. Pukul 8.15 wita, anggota GMC meninggalkan markas besarnya menuju kantor KPU Sulsel.

Ketua GMC Gowa, Irwan Bunga mengatakan, keikutsertaan para anggota GOwa Max Community mengantar Punggawa-Cakka mendaftar ke KPU Sulsel untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap pasangan cagub-cawagub ini.

“Kami semua ini pendukung setia Punggawa-Cakka. Kehadiran kami mengantar mereka mendaftar di KPU adalah bentuk komitmen kami terhadap pasangan ini,” kata Irwan Bunga.

“Hal paling penting lagi, kami semua hadir mengantar beliau berdua berangkat dari sebuah ketulusan dan keikhlasan untuk Insya Allah memenangkan pertarungan di pilgub ini,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang anggota Gowa Max Community lainnya, Andi Fausi mengatakan pihaknya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Punggawa-Maccaka dalam pesta demokrasi paling terakbar di ranah Sulsel ini.

Kata dia, Goma Max Community sudah dari awal berkomitmen mendukung penuh Punggawa bersama pasangannya meraih kemenangan di Pilgub ini.
“Kami yakin Punggawa-Maccaka akan keluar sebagai pemenang dalam Pilgub yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya. (An).

 

Tinggalkan Balasan