Jelang Tes Kesehatan, NH Tak Miliki Persiapan Khusus

oleh
Jelang Tes Kesehatan, NH Tak Miliki Persiapan Khusus

BERITA-SULSEL.COM – Menjelang tahapan pemeriksaan kesehatan, calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid diketahui tak melakukan persiapan khusus. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Tim GNH17, Irwan Muin, Rabu (10/1).

“Pak NH tidak ada persiapan khusus untuk tes kesehatan. Insya Allah, beliau selalu dalam kondisi fit dan bugar,” ujarnya.

Irwan menuturkan, Mantan Ketua Umum PSSI ini selalu rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Rutinitas yang terus dilakukan di sela padatnya aktivitas NH disebut Irwan sebagai bekal dalam tes kesehatan nantinya.

“Kesehatan tidak bisa dipersiapkan dalam satu malam, tapi dengan menjaga pola hidup sehat sehari-harinya. Pak NH rutin olahraga dan menjaga pola makan serta istirahat yang cukup saja,” bebernya.

Diketahui, Mantan Manager PSM ini memang sudah terlanjur cinta dengan dunia olahraga. Selain sepak bola, dirinya juga lihai bermain voli serta kerap bermain tenis.

Terakhir, usai pendaftaran ke KPU Sulsel, pasangan Abdul Aziz Qahhar ini menyempatkan diri untuk bermain tenis di Lapangan Tenis Karebosi, Senin (8/1) kemarin.

Saat ini, NH masih aktif menjalankan perannya sebagai Ketua Umum Golkar Sulsel. Ia memastikan turut hadir pada deklarasi pasangan calon Bupati-calon Wakil Bupati Wajo, dr. Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat, Selasa (9/1) malam ini.

Pemeriksaan kesehatan untuk pasangan calon gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel mendatang akan dipusatkan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Pemeriksaan kepada pasangan calon akan dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulsel, Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel, dan Himpunan Psikolog Indonesia (HIMPSI) Sulsel pada Jumat, 12 Januari nanti. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *