Danny-Indira Jalani Tes Narkoba Tanpa Hambatan

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Usai mengikuti tes kesehatan untuk sesi pertama, yakni tes pisikologi dan Narkoba di Rumah Sakit PCC Wahidin Sudirohusodo, Kamis (11/1), Kandidat Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kembali akan mengikuti tes kesehatan jantung besok, (Jumat/12/1/2017).

Menurut Danny Pomanto, saat dirinya mengikuti tes narkoba semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sama sekali.


” Alhamdulillah semuanya lancar, Insya Allah hasil tes lebih baik lagi besok. “tutur walikota jago arsitek ini saat keluar dari rumah sakit.

Ia membeberkan saat tes narkoba itu meliputi pengambilan sampel urine, selain itu ada juga pengarahan untuk tes kesehatan jasmani termasuk tes kesehatan jantung esok.

“Tadi ada tes urine dan pengarahan bagaimana besok tes kesehatan jasmani dan jantung. “lanjutnya.

Danny pun mengaku tes kesehatan untuk kandidat kepala daerah tahun ini sangat baik. Pasalnya itu ditunjang dengan alat cek-up yang lengkap dan moderen.

” Kita banggalah pemilu kali ini sangat berkwalitas tata cara medical cek upnya, dan sekarang ini jauh lebih bagus dan moderen. yah kita bangga punya rumah sakit seperti ini yang menyediakan alat-alat yang lengkap. “akunya.

Ditanya soal persiapannya sebelum mengikuti tes kesehatan, Danny mengaku sangat menjaga pola makan dengan baik. ” Jaga pola makan, hindari makan berlemak, dan istirahat yang cukup,” ungkapnya.

Comment