PDAM Takalar Dukung Penuh Program Gammara Na Tangkasa

oleh

TAKALAR, BERITA-SULSEL.COM – Program Gerakan masyarakat Gammara Na Tangkasa yang digelindingkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar yang kini digawangi Syamsari Kitta bersama Ahmad Dg Se’re mendapat apresiasi yang tinggi dari semua elemen masyarakat yang ada di bumi “Lipang Bajeng” ini.

Bahkan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Pemkab Takalar termasuk Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Kabupaten Takalar menyambut hangat program yang digelindingkan pasangan Bupati-Wakil Bupati Takalar yang sangat fenomenal ini.

Sebagai bukti dukungannya terhadap program tersebut, semua komponen yang ada di perusahaan plat merah ini langsung melaksanakan kegiatan bersih-bersih, mulai dari mengangkat dan membersihkan sampah yang ada di god-god (selokan) serta melakukan pengecatan sejumlah bangunan dalam lingkup PDAM Takalar.

” Pembersihan got dan pengecekan sejumlah fasilitas PDAM yang telah beberapa hari berlangsung di kantor ini adalah untuk mendukung sepenuhnya gerakan masyarakat Gammara Na Tangkasa yang telah digelindingkan Bupati dan wakil Bupati Takalar,” kata Direktur utama PDAM Takalar, Hasrullah Mangung, Kamis (11/1/2017)

Selain pembersihan selokan yang telah menjadi rutinitas dikantor PDAM tersebut, Hasrullah Mangung juga mengatakan, pihaknya juga telah mencanangkan Jumat bersih.

”Setiap Jumat, usai senam kesegeran dilaksanakan, gerakan Jumat bersih. Satu hal yang pasti apa yang kami lakukan selain mendukung program Gammara Na Tangkasa, kegiatan ini sangat bernilai positif terhadap masyarakat maupun diri sendiri,” ujarnya. (An).

 

Tinggalkan Balasan