Pemuda Garuda Merah Putih Mulai Bergerak untuk Menangkan Agus-TBL

oleh
Ryan Latief (kiri) bersama pengurus Pemuda Garudah Merah Putih Sulsel

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pemuda Garuda Merah Putih di Sulsel yang dikomandoi Ryan Latief mulai bergerak melakukan sosialisasi dan membentuk tim serta relawan untuk memenangkan Agus Arifin Nu’mang – Tanri Bali Lamo atau AAN-TBL di Pilgub Sulsel.

Ryan Latief mengatakan, saat ini pihaknya sudah bergerak di 24 kabupaten dan kota di Sulsel. “Sejak Agus – TBL resmi mendaftar, kami sudah bergerak membentuk simpul akar rumput di 24 kabupaten,” jelasnya, Kamis (11/1/2018).

“Kami sudah berkoodinasi, insyah Allah minggu ini ketua-ketua pemenangan disetiap distrik mulai bergerak sebagai pasuka militan Pemuda Garudah Merah Putih,” tambahnya.

Tak hanya memenangkan Agus – TBL, kata Ryan, pihaknya juga akan melakukan kerja politik memenangkan Prabowo Subianto menuju RI 1.

“Insyah Allah totalitas kekuatan seluruh komponen akan kami gerakkan. Masyarakat Sudah cerdas siapa yang layak mereka jadikan pemimpin. Insyah Allah, Agus – TBL menjadi pemimpin kita di Sulsel serta Prabowo menjadin presiden kita,” ujarnya.

“Selamatkan, Indonesia berdaulat di negeri sendiri. Kami mengajak masyarakat yang ingin bergabung bisa kontak kami secara langsung dan ketua-ketua distrik disetiap kabupaten hingga kelurahan,” paparnya. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *