Catat! Ini Jadwal Pengumuman Mahasiswa Ners FKM UMI

oleh
Safruddin S.Kep., Ns., M.Kep

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Program Studi (Prodi) Profesi Ners Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) telah menggelar tes tertulis dan wawancara bagi calon mahasiswa baru tanggal 8 dan 9 Januari 2018 kemarin.

Sekitar 130 orang calon mahasiswa baru mengikuti tahapan penjaringan untuk menjadi yang terbaik. Setelah tahapan itu, Prodi Profesi Ners FKM UMI segera metapkan jadwal pengumumannya.

Ketua Prodi Profesi Ners FKM UMI, Safruddin S.Kep., Ns., M.Kep saat dikonfirmasi berita-sulsel.com mengatakan, akan mengumumkan hasil ujian tesnya pekan depan.

“Sekitar hari Senin atau Hari Selasa kami akan umumkan. Soalnya, sampai sekarang ujian tulisnya masih dalam tahapan pemeriksaan,” terangnya saat ditemui di Lobi FKM UMI, Jumat (12/1/2018).

Saat dikonfirmasi mengenai total mahasiswa baru yang akan diterima, Safruddin belum memastikan dan hanya menyampaikan kisaran jumlahnya saja.

“Sekitar seratusan lah yang kemungkinan akan kita terima. Yang jelas tidak semua yang ikut tes kami loloskan,” ungkapnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan