Giant Ekstra di Gowa Prioritaskan Karyawan Lokal

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Grand Opening Giant Ekstra dilakukan bulan ini. Rencana pembukaan ini disampaikan Donny Hendarto, Legal Divisi Hero Group saat menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta untuk melaporkan rencana tersebut. Pertemuan berlangsung ruang kerja Bupati Gowa, Jumat (12/1/2018).

Kedatangan Donny sekaligus menyampaikan agar Bupati Gowa untuk meresmikan langsung Giant Ekstra. “Kami ingin menyampaikan, grand opening direncanakan tanggal 22 Januari 2018, kami sangat berharap Bupati Gowa bisa membuka secara resmi nanti,” ujarnya.


Gayung bersambut turut disampaikan Adnan. Ia mengaku bersedia dan setuju untuk hadir dipembukaan Giant yang disebut-sebut terbesar yang ada di Indonesia.

“Saya akan hadir, adanya Giant di Gowa akan semakin meningkatkan perekonomian” tambah orang nomor satu di Gowa ini.

Giant Ekstra berlokasi di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu Gowa. Soft opening sendiri telah berlangsung akhir tahun lalu.

Pada kesempatan ini Donny juga menjelaskan rencana peresmian gedung tetsebut.

“Peresmian ini termasuk sangat cepat dari jadwal yang ditentukan, setelah Soft Opening yang dilakukan sebulan lalu. Pertimbangan kami animo masyarakat cukup tinggi, customer yang mengunjungi swalayan kami sekitar 3.000 hingga 4.000 customer. Jika weekend, jumlahnya bisa lebih banyak,” kata Donny.

Kehadiran Giant Extra di Gowa tak lepas dengan komitmen untuk memberdayakan tenaga lokal dan perhatian terhadap UMKM.

“Terkait tenaga kerja, kami ikut dengan aturan Pemkab Gowa untuk memberikan porsi lebih bagi tenaga kerja lokal. Sebanyak 80 persen karyawan kami adalah orang Gowa. Giant juva menyiapkan tempat khusus dan gratis bagi para pelaku UMKM untuk bisa menjual produk-produknya di Giant, ” jelas Doddy. (*)

 

Comment