Mahasiswa Ners FKM UMI Gelar MMD Ketiga Desa Bontosunggu

oleh
Mahasiswa Ners FKM UMI Gelar MMD Ketiga Desa Bontosunggu

TAKALAR, BERITA-SULSEL.COM – Mahasiswa program profesi Ners Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indnesia (FKM UMI) menggelar kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) yang ketiga, Jumat 12 Januari 2018.

Kegiatan ini berlangsung di kantor desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar sejak pukul 9 pagi hingga pukul 12 siang.

Ketua Posko VI, Ilham, S.Kep menyampaikan MMD 3 berisi tentang pemaparan program kerja yang telah dilaksanakan mahasiswa Ners FKM UMI di Desa Bontosunggu.

“Program yang sudah dilakukan kemarin antara lain kerja bakti setiap hari minggu, senam pronalis, penyuluhan PHBS, pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan Hipertensi serta asam urat,” paparnya.

Kata dia, semua kegiatan yang mahasiswa Ners FKM UMI lakukan di Desa Bontosunggu mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat setempat.

“Semua program kerja yang kemarin lancar terlaksana tidak lepas dari bantuan dan partisipasi pemerintah setempat serta masyarakat di Desa Bontosunggu,” tuturnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *