Sehat Jasmani dan Rohani, Appi – Cicu Siap Jalankan Pemerintahan

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bakal calon walikota Makassar Munafri Arifuddin dan wakilnya Andi Rachmatika Dewi( Appi-Cicu) kembali menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jumat (12/1/2018) pagi.

Appi dan Cicu tiba bersamaan di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusudo pukul 07.00 Wita, sesuai jadwal pemeriksaan kesehatan jasmani.


Keduanya kompak memasuki pemeriksaan kesehatan di gedung ruang Private Care Center ( PCC) lantai satu.

“Kami yakin semua pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim dokter bisa berjalan baik tanpa ada rekam jejak penyakit yang diderita dan semoga kami mampu menjalankan pemerintahan, jika terpilih nanti,”ucap Appi.

Appi menambahkan dirinya cukup optimis bisa lolos dalam seluruh pemeriksaan kesehatan, menurutnya tahapan ini cukup penting apalagi jika kandidat dalam lima tahun kedepan terpilih harus sehat jasmani dan rohani.

“Tadi malam, sudah dijelaskan terkait sehat tidak sehatnya kandidat untuk bisa memimpin, Alhamdulillah,saya cukup sehat jasmani dan rohani,”jelasnya.

Pasangan dengan tagline ‘ Makassar Untuk Kita’ ini sebelumnya menjalani pemeriksaan narkoba dan tes kejiwaan bersamaan di ruang PCC lantai 7 dengan lancar dan tanpa persiapan khusus. (*)

 

Comment