Genetika Takalar Libatkan Duta Anti Narkoba Bentuk 100 Relawan Perdesa

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM –Pengurus Daerah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Kabupaten Takalar semakin intens melakukan pencegahan penyalahgunaan obat terlaranf.

Gerakan ini sebagai bentuk kepedulian aka bahaya narkotika yang berdampak pada rusaknya saraf generasi penerus bangsa, termasuk didalam rumah tangga.

Sekretaris Genetika Takalar, Sumarlin mengatakan, guna mengantisipasi masuknya bahaya narkotika pada sasaran rumah tangga. Sehingga, pihaknya melibatkan duta anti narkoba untuk membantu sosialisasi dan perekturan satgas ditingkat bawah,” ungkapnya.

Kata Sumarlin, Genetika secara otomatis akan bermitra dengan pemerintah daerah dan TNI/Polri di Kabupaten Takalar untuk memutus mata rantai pengunaan dan  peredaran narkoba yang selama ini meresahkan warga.

Kata dia,  menyelamatan generasi muda merupakan tugas bagi semua elemen masyarakat, utamanya pemerintah daerah yang mendorong potensi lembaga anti narkotika.

“Pemerintah harus memberikan konstribusi jelas dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa dari ancaman bahaya obat terlarang,” ujarnya.

Keterlibatan duta anti narkoba, jelas Sumarlin, menjalankan tugas dengan struktur dan sistem yang baik dengan kerja terukur.

“Kami optimis  program ini diawal tahun 2018 dapat terlaksana dengan baik, hasilnya secara otimatis dapat memudahkan kerja aparat kepolisian menuju Takalar bebas narkoba,” tutup Sumarlin. (*)

 

Tinggalkan Balasan