Karang Taruna Soppeng Bantu Warga Penderita Tumor

oleh
Ketua Karang Taruna Kabupaten Soppeng, Hadi Indra Jaya kunjungi warga penderita tumor

SOPPENG, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Karang Taruna Kabupaten Soppeng, Hadi Indra Jaya menyambangi dan memberikan bantuan kepada Muhsin, warga yang penderita tumor pada bagian mata kiri.

Muhsin adalah warga Desa marioritengga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng tak hanya menderita tumor. Suami I Tani itu juga mengalami patah pada kaki kiri serta tangan sebelah kanan setelah jatuh dari tangga rumahnya beberapa hari lalu.

Hadi mengatakan, Karang Taruna memberikan bantuan seadanya saja untuk digunakan. Terkait dengan keadaan Muhsin, Camat Marioriwawo ini mendapat kabar dari Kepala Desa Marioritengga, Andi Samsul Bahri.

“Saya dengar kabarnya dari pak desa dan langsung ke rumahnya untuk dirujuk ke Makassar guna mendapatkan perawatan yang intensif,” kata Hadi, Jumtat (12/1/2018).

Hadi menambahkan, kehadirannya sebagai pemerintah yang juga karang taruna guna melaksanakan amanah termasuk menolong Muhlis yang menderita tumor itu.

” Insya Allah, selama di Makassar pemerintah dan karang taruna serta pihak desa selalu siap sesuai dengan petunjuk bupati,” ujar Hadi.

Sementara itu, Herman keluarga Muhsin mengatakan, penyakit tumor sudah hampir 3 tahun, selama ini berobat seadanya saja, dikarenakan keterbatasan biaya.

Herman menyebutkan, saat ini Muhlis tak merasakan sakit pada benjolan besar yang ada di matanya, tetapi pada punggung sebelah kiri sampai kaki.

” Kadang juga ia mendapat bantuan dari keluarga terdekat untuk gunakan berobat,” tutupnya.

Anwar paturusi

 

Tinggalkan Balasan