Ayo Nikmati Burger Rez-Food, Lezat dan Harga Murah, Cuma 15 Ribu Rupiah

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM -Siapa sih yang gak suka burger? Jangan ngaku hobi jajan kalau kamu belum cobain burger enak dengan harga bersahabat di Kabupaten Gowa dan Makassar.

Kini telah Burger Rez-Food yang memanjakan pencinta makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan patty yang biasanya di ambil dari daging, kemudian sayur-sayuran berupa selada, tomat dan bawang bombay.


Di Makassar ada banyak rumah makan atau toko makanan menyediakan burger. Anda bebas pilih, mau yang murah atau burger mahal. Namun, Burger Rez-Food memberikan hal lebih, baik dari segi rasa, harga dan layanannya kepada pencinta Burger.

Burger Rez-Food

Ari Reski Rahayu Rasyid, owner Burger Rez-Food mengatakan, selain memberikan sensasi rasa yang memanjakan lidah, Burger Rez-Food juga memberikan layanan lebih kepada pencinta Burger. Cukup hanya dengan memesan langsung telepon, SMS atau whatsapp di nomor 0851 4638 0180, Burger pesanan Anda akan tiba di depan rumah.

“Satu porsi burger pada umumnya lebih sehat daripada ayam goreng. Harga Burger Rez-Food untuk satu paketnya hanya Rp15.000,” ujarnya.

“Selain bisa melakukan pemesanan, kamu juga bisa langsung ke Jalan Bontobaddao, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Disini kami akan memberikan harga khusus,” ujarnya.

Burger Rez-Food, ngak akan bikin Anda nyesel jauh-jauh datang atau sedikit butuh waktu menunggu untuk memesannya.(*)

Burger Rez-Food

Comment