Hanura Makassar Mulai Susun Strategi Menangkan Appi-Cicu

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar bertekad memenangkan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin – drg Andi Rachmatika Dewi (Appi- Cicu) di Pilwali Makassar. Partai pemilik lima kursi di DPRD Kota Makassar ini, memastikan akan menurunkan seluruh kadernya hingga di tingkat ranting, untuk memenangkan Appi- Cicu.

“Partai Hanura solid memenangkan Appi- Cicu di Pilwali Makassar. Rekomendasi Hanura ke Pak Munafri harus dikawal, kemenangan Appi- Cicu adalah harga mati,” ungkat Haji Yunus, Ketua DPC Hanura Kota Makassar, saat menggelar konsolidasi pemenangan di salah satu warung kopi di bilangan Jl AP Pettarani, Ahad, 14 Januari.

Dalam konsolidasi ini, 15 PAC Partai Hanura se-Kota Makassar hadir. Konsolidasi ini merupakan penguatan struktur, menghadapi Pilwali Makassar, yang rencana berlangsung 27 Juni mendatang.

Konsolidasi yang berlangsung secara tertutup ini, membahas tentang langkah- langkah strategis yang akan di lakukan kader Partai Hanura dalam memenangkan Appi-Cicu.

“Strateginya belum bisa kami sampaikan, yang pasti konsolidasi ini untuk merapatkan barisan,” tambah Jufri Pabe, Sekretaris Hanura Makassar.

Setelah konsolidasi dengan 15 PAC Hanura, legislator DPRD Kota Makassar ini mengaku akan menindaklanjutinya dengan menggelar konsolidasi akbar. Konsolidasi ini akan melibatkan 153 pimpinan ranting Partai Hanura.

Di Pilwali Makassar 2018, Partai Hanura bersama sembilan partai lainnya berkoalisi mengusung Appi- Cicu. Yakni, Partai Golkar, NasDem, PPP, Gerindra, PBB, PKPI, PDIP, PAN, dan PKS. (*)

 

Tinggalkan Balasan