Kalah Lawan Villarreal, Madrid Siap Mati untuk Zidane

BERITA-SULSEL.COM - Bek Real Madrid, Dani Carvajal meminta semua pihak untuk tidak meragukan sosok Zinedine Zidane. Carvajal menyebut Zidane adalah sosok terbaik bagi Madrid dan semua pemain menaruh kepercayaan penuh padanya. Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid kembali menelan kekalahan. Menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Los Blancos malah terpeleset dengan skor tipis 0-1. Kekalahan ini membuat sosok Zinedine Zidane semakin tersudut. Pelatih 45 tahun itu kabarnya berada dalam ambang pemecatan usai rentetan hasil buruk yang menimpa Los Blancos. Namun Carvajal menilai kekalahan ini tidak mengurangi rasa hormat tim kepada Zidane. "Pelatih selalu bersama kami, dan ia lebih mengayomi kami di masa-masa seperti ini," ujar Carvajal kepada Marca. "Pada akhirnya dia adalah pemimpin dari kapal ini. Kami semua siap mati untuknya." tutup bek Timnas Spanyol tersebut. Kekalahan ini membuat Real Madrid berpotensi tertinggal 19 poin dari rival mereka, Barcelona di puncak klasemen. bola.net   https://www.youtube.com/watch?v=_wu_mRQeslg

BERITA-SULSEL.COM – Bek Real Madrid, Dani Carvajal meminta semua pihak untuk tidak meragukan sosok Zinedine Zidane. Carvajal menyebut Zidane adalah sosok terbaik bagi Madrid dan semua pemain menaruh kepercayaan penuh padanya.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid kembali menelan kekalahan. Menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Los Blancos malah terpeleset dengan skor tipis 0-1.


Kekalahan ini membuat sosok Zinedine Zidane semakin tersudut. Pelatih 45 tahun itu kabarnya berada dalam ambang pemecatan usai rentetan hasil buruk yang menimpa Los Blancos.

Namun Carvajal menilai kekalahan ini tidak mengurangi rasa hormat tim kepada Zidane. “Pelatih selalu bersama kami, dan ia lebih mengayomi kami di masa-masa seperti ini,” ujar Carvajal kepada Marca.

“Pada akhirnya dia adalah pemimpin dari kapal ini. Kami semua siap mati untuknya.” tutup bek Timnas Spanyol tersebut.

Kekalahan ini membuat Real Madrid berpotensi tertinggal 19 poin dari rival mereka, Barcelona di puncak klasemen.

bola.net

 


Comment