Kamu Nggak Bisa Orgasme? Mungkin Ini Sebabnya

BERITA-SULSEL.COM – Banyak cewek yang nggak terlalu memikirkan masalah di ranjang. Kecuali, kalau hal ini menyangkut kepuasan atau kesehatan sang suami.

Padahal, cewek juga harus memikirkan dirinya sendiri, lho! Termasuk soal kepuasan saat bercinta dengan pasangan. Salah satunya masalah sulit mencapai orgasme.


Dilansir dari Women’s Health Magazine, nggak semua cewek mudah mencapai orgasme, lho! Bahkan, ada sebagian cewek yang memang nggak pernah merasakan orgasme seumur hidupnya.

Mengingat masalah mencapai ‘puncak’ itu sangat penting, kamu sebenarnya perlu cari tahu juga, kenapa kamu sulit, bahkan nggak bisa sama sekali mendapatkan ‘big-o.’

Ternyata, memang ada kelainan yang disebut anorgasmia, yang merupakan salah satu tipe disfungsi seksual di mana seorang cewek nggak bisa sama sekali orgasme, baik pada saat masturbasi maupun bercinta dengan pasangan.

Kalau kamu merasa ada yang janggal, lebih baik kamu periksa ke dokter, girls. Dokter akan menangani dan memberikan masukan apa yang sebaiknya kamu lakukan.

 

Comment