Lewat Dinsos, Ketua PKK Serahkan Simbolis Polis Asuransi Jiwa Untuk RTSM

oleh
Lewat Dinsos, Ketua PKK Serahkan Simbolis Polis Asuransi Jiwa Untuk RTSM

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua PKK kota makassar, Indira Yusuf Ismal melakukan penyerahan simbolis polis asuransi jiwa bagi rumah tangga sangat miskin (RTSM) pada pelayanan jamiman kesos dan askesos kota makassar di monumen korban 40.000 jiwa, Senin 15 Januari 2018.

Kegiatan yang di selenggerakan Dinas Sosial Kota Makassar di hadiri ratusan warga.

Sementara itu kepala dinas sosial kota makassar, Dr.H.Mukhtar Tahir mengatakan kegiatan pada hari ini polis asuransi jiwa dilakasanakan sebagai bentuk kerjasama dengan dinas sosial beserta pembina kesejahtraan keluarga (PKK) kota makassar.

” Jaminan keluarga harapan polis atau asuransi jiwa menjadi pegangan jiwa kita, kegiatan ini terlaksana berkat masukan dari PKK, agar semua mempunyai asuransi jiwa dan bagaimna kedepan kita jalankan program-program selanjutnya,” Ungkap Mukhtar.

Dijelaskan Mukhtar, kegiatan ini sebagai bentuk program pemerintah untuk memberikan jaminan asuransi 1.200 kk, dengan harapan jaminan ini dapat menanggung kalau terjadi apa-apa dan bisa ter bake up dengan asuransi itu.

” Sekiranya itu, dinas sosial memerikan polis dan asuransi anak yang bisa membantu itu kami undang semua, ” Tambahnya.

Ditempat yang sama, Massere warga kota makassar yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan adanya program pemerintah tersebut, warga sangat terbantu dengan adanya bantuan asuransi jiwa oleh pemerintah kota makassar lewat dinas sosial.

” Bagus tawwa, kita sangat terbantu dengan program ini. karena kita semua yang ada disini tidak memiliki asuransi jiwa, alhamdulillah kami sangat terbantu, ” Katanya.

Diketahui sebelumnya, kartu asuransi jiwa dibagikan 1.200 warga di 12 Kecamatan di Kota Makassar yang dimana masuk dalam pendataam dinas sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *