Zara JKT48, Belum Ingin Pacaran

oleh
Zara JKT48

BERITA-SULSEL.COM – Ada satu peraturan yang cukup unik ketika seseorang bergabung dalam idol group JKT48, yakni tidak boleh pacaran. Hal itu juga berlaku untuk Zara JKT48 yang kini sedang disibukkan dengan aktivitas baru, yakni syuting.

Zara belum lama ini ditunjuk untuk jadi salah satu pemeran utama di film KELUARGA CEMARA yang diangkat dari sinetron berjudul serupa.

Zara mengaku jika dirinya saat ini masih single karena memang mengikuti peraturan yang telah disepakatinya di JKT48. Gadis bernama lengkap Adhisty Zara itupun mencoba untuk mengalihkan pembicaraan karena merasa tak nyaman membahas masalah cinta.

“Belum (pacaran), karena aku masih di JKT48. Kalau naksir sih nggak, cuman kita sahabatan aja. Nggak tahu ah, jangan bahas itu ah! Haha,” ujar Zara ketika ditemui di usai preskon film Keluarga Cemara di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Zara ingin fokus pada karir dan pendidikan. Namun selain karena alasan peraturan, Zara memang ingin fokus pada karir dan juga sekolahnya.

Kemungkinan besar gadis berusia 14 tahun itu untuk pacaran adalah ketika nanti sudah lulus dari idol group yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Memang akunya mau fokus di karir dan sekolah dulu sih. Pacaran itu adalah nomor ter berapa dari hidup aku. Karena aku belum terlalu mikirin juga, masih SMP. Pertama keluarga, pendidikan baru karir,” sambungnya.

“Masih jauh banget. Setelah aku nggak di JKT lagi,” pungkas adik dari Kyla JKT48 itu.

kapanlagi.com

 

Tinggalkan Balasan