Kunjungi Barombong, Ini Janji Cicu ke Warga

oleh
Kunjungi Barombong, Ini Janji Cicu ke Warga

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi terus melakukan sosialisasi guna menarik simpati masyarakat.

Pasangan Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin ini mengunjungi warga di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Selasa, (16/1/2017).

Warga Barombong begitu antusias menyambut kedatangan Cicu, sapaan akrab Rachmatika Dewi. Tak sekedar bertemu dan saling sapa dengan warga, ia juga menyampaikan beberapa rencana program yang akan dilaksanakan ketika terpilih menjadi pemimpin di Makassar bersama Munafri.

“Wilayah Barombong ini kan punya lahan pertanian. Kita harus memberikan perhatian khusus terkhusus untuk sektor pertaniannya,” ujarnya di hadapan warga.

Tak hanya itu, Cicu juga menyampaikan ketika terpilih ia bersama Appi akan melakukan pemerataan pembangunan terutama di wilayah yang merupakan daerah perbatasa Kota Makassar.

“Makassar ini punya beberapa wilayah strategis yang merupakan daerah perbatasan, ada Tamalate termasuk Barombong, Biringkanaya, Manggala,” paparnya.

“Wilayah seperti inilah yang perlu kita genjot pembangunannya, bukan wilayah tengah kota yang terus kita bangun yang mana pembangunannya sudah luar biasa,” tambah politisi yang juga Ketua NasDem Makassar tersebut. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *