Sah! Badaruddin Ophier Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Makassar

oleh
Sah! Badaruddin Ophier Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Partai Gerindra, Selasa (16/1/2018).

Paripurna istimewa PAW ini mengangkat Badaruddin Ophier sebagai pengganti Alm. Mustafa Alwi  yang meninggal Juni 2017 lalu.

Walikota Makassar, Danny Pomanto mengatakan, PAW ini bukan sekedar acara seremonial saja, sebab kedudukan sebagai anggota merupakan posisi strategis dalam mengembangkan kehidupan demokrasi.

“Dengan dilantiknya saudara Badaruddin Ophier secara resmi, maka jajaran eksekutif mendapatkan mitra yang baru dalam mengemban amanah rakyat Kota Makassar,” ujarnya saat sambutan.

Danny berharap agar dapat tetap menjaga dan mengharmoniskan hubungan legislatif dan eksekutif untuk bersama-sama mewujudkan keadilan rakyat.

“Saya mewakili seluruh jajaran eksekutif mengucapkan selamat bekerja atas jabatan baru yang diemban oleh sodara Badaruddin Ophier. Saya menaruh harapan kepada sodara untuk bersama bekerja mensejahterakan warga Kota Makassar,” ungkapnya.

Penulis: Taufiq Quridatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *