Kalah dari PSMS Medan, Ini Kata Pelatih PSM Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PSM Makassar mengawali laga Piala Presiden 2018 dengan hasil mengecewakan. Kalah dari PSMS Medan, 1-2.

Namun, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert menyebut kekalahan itu sebagai hal biasa. Lagi-lagi Meneer berdalih, juara laga pra-musim bukan target PSM. Padahal kerinduan suporter PSM akan piala sudah lama terpendam.


Babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018 mempertemukan dua raksasa persyarikatan, PSM Makassar vs PSM Medan. Kedua tim ini bertarung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018) malam.

Di atas kertas, PSM dijagokan menang. Apalagi, laga itu yang pertama kali dilakoni PSM melawan PSMS Medan dalam dalam enam tahun terakhir itu. Tim dari Sumatera Utara itu baru promosi di Liga I 2018.

Terakhir PSM vs PSMS terakhir kali bertemu pada 21 April 2012 . Kala itu keduanya bermain imbang , 0-0. Tujuh pertemuan terakhir, Ayam Jantan dari Timur unggul atas Ayam Kinantan, tiga kemenangan dan empat kali seri.

Mengacu pada sejarah pertemuan kedua tim, skuat Robert Rene Alberts lebih diunggulkan, terlebih PSM dihuni pemain-pemain berkualitas, dan punya segudang pengalaman bermain di kompetisi profesional Indonesia, maupun luar negeri.

Comment