Kawal Kemenangan DIAmi, PSI Rekrut Relawan Srikandi Muda

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bakal merekrut relawan srikandi untuk memenangkan pasangan calon usungannya di Pilwali Makassar tahun ini, yakni Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira).

Sekretaris PSI Makassar, Viah Octaviana mengatakan, pihaknya akan melakuka perekrutan berbasis RT/RW hingga perwakilan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Srikandi PSI ini mengatakan, relawan ini juga akan fokus mengatur kegiatan Indira jika melakukan kunjungan di wilayahnya masing-masing.


Dia menuturkan, srikandi PSI nantinya akan bersinergi dengan struktur tim yang akan dibentuk oleh tim DIAmi.

“Nanti kami akan ikut ke struktur yang dibangun DIAmi lewat srikandinya. Karena PSI sudah 50 persen kepengurusannya perempuan,” kata Viah, Rabu (17/1/2018).

Lebih lanjut dia mengatakan, srikandi PSI akan diberikan pembekalan untuk melakukan kerja elektoral dan pemenangan di lapangan. Menurutnya, bukan hal yang sulit untuk memenangkan petahan Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira. Popularitas dan kinerja Danny jadi modal utama bagi PSI untuk bergerak.

“PSI akan siapkan relawan srikandi untuk melakukan kerja elektoral untuk memenangkan Danny-Indira menuju Makassar dua kali tambah baik,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini PSI Makassar makin gencar mensosialisasikan pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Dua Kali Tambah Baik” itu. Sebagai partai politik yang didominasi oleh anak-anak muda, PSI memperkuat jaringan tingkat pemilih pemuda dan pemula.(*)

Comment