Eks Legislator Golkar All Out Menangkan DIAmi, Keberhasilan Danny jadi Alasan

oleh
Nasran Mone

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Politisi senior, eks elite Partai Golkar, Nasran Mone menyatakan all out mendukung petahana Moh Ramdhan Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti di Pilwali Makassar tahun ini.

Ada berbagai macam alasan sehingga Cak Mon, begitu Nasran Mone disapa sehingga mengarahkan dukungannya ke pasangan Danny-Indira. Eks calon Wali Kota ini mengatakan, di bawah kepemimpinan Danny, sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto, Makassar memperlihatkan kemajuan yang sangat luar biasa.

“Kepemimpinan pak Danny itu inovatif, visioner. Cukup kita rasakan perubahan Makassar. Dengan demikian pak Danny sangat dicintai masyarakat dan diinginkan ‘oppo’ (kembali terpilih) lagi memimpin Kota Makassar,” kata Cak Mon dikutip dari keterangan tertulisnya, pada Kamis (18/1/2018).

Tidak hanya itu, baginya kekuatan elektoral Danny tidak lagi diragukan. Meski demikian, dia mengakui bahwa tidak bisa dipungkiri, masih ada yang tidak puas dan tidak senang dengan Danny Pomanto. Baginya itu adalah hal yang wajar.

“Itu hal yang wajar ada di kota-kota yang maju dan berkembang,” kata dia.

Meski demikian, dia berharap agar demokrasi di Makassar tetap berjalan dengan cara yang sehat, beretika dan bermartabat. Jangan malah sebalikanya, lanjut dia, dengan mulai menggunkan segala macam cara untuk membuat Danny keos dan menurunkan simpati masyarakat terhadapnya.

“Tapi kenyataan terbalik. Justru pak Danny semakin dihujat, difitnah semakin banyak yang bersimpati dengan pak Danny. Terlihat disaat Danny-Indira pergi mendaftar di KPU. Terlihat ratusan ribu masyarakat yang mengantar. Bahkan sepanjang jalan para pemilik dan karyawan toko dan restauran keluar ke tepi jalan melambaikan tangan sambil teriak ‘oppoki’ DP,” ucapnya.

“Bukti masyarakat cinta DP. Saat sekarangpun yang saya amati tim DP atau kelompok kelompok pendukung DP cukup rileks,” tandas eks legislator Makassar 3 periode ini.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *