Kader NasDem Rindukan Kepemimpinan Ome Bisa

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Ketua PAC Wara Utara Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palopo, Bayu Rasjid, mengaku jika dirinya secara nurani mendukung dan memilih pasangan (paslon) Akhmad Syarifuddin Daud (Ome Bisa) di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota nanti.

Meski partainya telah resmi mengusung paslon Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (Juara), dirinya tak munafik untuk mendukung sosok pemimpin muda tersebut (Ome Bisa).


“Secara nurani kami mendukung Ome Bisa. Ada harapan besar yang kami rindukan kepada sosok pemimpin muda seperti beliau berdua. Kami titipkan cita-cita mensejahterakan masyarakat Palopo ke depannya,” ungkap Bayu, di tengah kerumunan pengunjung, di Warkop D’Cappo, Jalan Diponegoro, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Jumat (19/1).

Meski Partainya secara resmi mengusung Bapaslon Walikota & Wakil Walikota Palopo, Judas Amir & Rahmat Masri Bandaso (Juara), tapi Bayu mengaku secara nurani lebih mendukung dan akan memilih Bapaslon Ome Bisa (Akhmad Syarifuddin Daud-Budi Sada) di Pilwalkot tahun ini.

Pengurus Asosiasi Pengusaha Musik Elektone (Apmel) Kota Palopo ini melanjutkan, meskipun kedua tim pemenangan Juara dan Ome Bisa belum ada yang menjalin komunikasi yang intens. Namun pihaknya sangat menginginkan Kota Palopo kedepan lebih baik.

“Perlu digaris bawahi, jika kami inginkan perubahan Kota Palopo lebih baik ke depan dengan memberikan amanah kepada Ome Bisa,” bebernya.

Salah satu tim pemenangan Ome Bisa, Reski Azis, mengaku bersyukur atas pendapat Bayu tersebut.

“Ini luar biasa harapan beliau kepada paslon Ome Bisa. Kami optimis tidak akan mengecewakan harapan kakanda Bayu untuk melihat Kota Palopo lebih baik ke depannya,” janji Reski. (*)

Hasdar

 

 

Comment