Tim Asesor LAM-PTKes Visitasi FKM UMI

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tim Asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) tiba di kampus Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI), Jumat 19 Januari 2018.

Sekretaris Program Studi (Sekprodi) Kebidanan FKM UMI Andi Tenri Abeng, SKM., M.Kes mengatakan bahwa kunjungan LAM-PTKes kali ini dalam rangka melakukan visitasi.


“Setelah mendapatkan bimbingan penyusunan borang selama beberapa bulan kemarin, sekarang tiba saatnya Prodi Kebidanan FKM UMI divisitasi atas re-akreditasi yang diajukan,” ujarnya usai acara pembukaan.

Diketahui, Tim Asesor dari LAM-PTKes yang hadir dalam kunjungan visitasi adalah Ns, Siti Tyastuti, S.Si.T., S.Kep., M.Kes dan Emi Sutrisminah, S.Si.T., M.Keb.

Pembukaan acara visitasi re-akreditasi berlangsung di Aula lantai 2 Gedung FKM UMI dan turut dihadiri oleh Rektor dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UMI.

“Juga hadir Pak Dekan, rekan-rekan dosen, pegawai FKM UMI, dan mahasiswa yang memiliki tugas dalam visitasi kali ini,” tuturnya.

 

 

 

Comment