Dukung Juara, Loyalis Mustahir Sidu Beralih ke Ome Bisa.

oleh

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Meskipun Mustahir Sidu yang akrab disapa Tato merapat ke kubu pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara) dengan alasan ada hubungan keluarga.

Namun, loyalis Tato tak semerta-semerta ikut memberikan dukungan. Bahkan dengan tegas dan transparan loyalisnya beralih mendukung Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome Bisa).

“Saya nyatakan sikap untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Akhmad Syarifuddin Daud – Budi Sada (Ome Bisa),” kata Loyalis Tim Pemenangan Tato, Sahabuddin Suardi, saat ditemui di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Palopo, Jumat (19/01) malam.

Kata dia, dirinya lebih memilih pasangan Ome Bisa, karena pasangan tersebut merupakan presentatif sebagai pemimpin yang komitmen sekaligus pemimpin yang amanah.

“Saya mendukung pasangan Ome Bisa karena sesuai dengan kata hati nurani saya selain itu ada hubungan erat kekeluargaan,” sebut Sahabuddin.

Selain itu, lanjut Sahabuddin, ia memberikan dukungan ke pasangan Ome Bisa karena dirinya merupakan salah satu simpatisan Partai Gerindra, yang merupakan partai besutan Prabowo Subianto.
“Jadi wajib bagi saya untuk terjun langsung memenangkan pasangan calon Ome Bisa,” tegasnya. (*)

Hasdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *