12 Februari 2018, Indira Masukkan Surat Pengunduran Diri

oleh
Indira

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tensi politik menjelang hajatan demokrasi Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar semakin memanas.

Ditengah memanasnya tensi politik, Calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari yang selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengaku akan segera memasukkan surat pengundruan dirinya.

Hal ini Ia sampaikan kepada sejumlah awak media usai mengikuti Rapat Paripurna penjelasan Walikota tentang dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Senin (22/1/2018).

Calon Wakil Walikota Pasangan Pertahana, Moh. Ramdhan Pomanto ini mengatakan, secepatnya akan memasukkan surat pengunduran dirinya ke Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Makassar.

“Saya tidak akan pernah menyalahi aturan yang ada. Awal Februari 2018 mendatang tepat tanggal 12, surat pengunduran diri saya akan masuk dan saya harap bisa segera diproses,” ujarnya.

Selanjutnya, saat dikonfirmasi terkait posisinya sebagai kader Partai, dirinya mengaku masih tetap berada dalam Partai Nasdem dan berharap agar tetap seperti itu.

“Untuk saat ini saya masih berada di Partai Nasdem. Mudah mudahan bisa tetap seperti itu sih,” ungkapnya.

Selain itu, ketika ditanya persoalan apakah dirinya hingga saat ini sudah mendapatkan penawaran untuk menjadi kader partai lain, Indira mengiyakan.

“Yang menawarkan ada, kalau dihitung-hitung sih ada 3 Partai. Tapi saya belum bisa sebutkan Partai apa-apa saja,” tutupnya sambil meninggalkan Ruang Paripurna.

Penulis: Taufiq Quridatullah

Tinggalkan Balasan