Penemuan Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Pao-pao

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Penemuan mayat seorang laki-laki di Jalan Tun Razak, tepatnya di Kampung Bontotanga, Lingkungan Pao-pao, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Senin (22/1/2018) membuat geger warga setempat.

Mayat yang ditemukan itu hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Mayat ditemukan secara tidak seorang warga bernama Syamsul Alam.


Berdasarkan informasi yang disampaikan Syamsul, dirinya mendapat info dari tetangganya yang melihat ada orang mencari cacing dan tiba-tiba tertidur di tempat pembuangan sampah itu. 

“Ketika saya duduk disini, tetanggaku bilang ada orang cari cacing dan tiba-tiba tertidur, saya langsung dekati dan melihatnya ternyata orang ini sudah meninggal,” kata Syamsul Alam.

Setelah mendapat laporan dari warga, Kepolisian Polsek Somba Opu langsung bergegas ke TKP dan memasang garis Polisi.

Tak lama berselang, Tim Dokter dari Polres Gowa datang ke TKP dan langsung melakukan beberapa identifikasi terhadap mayat laki-laki tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan langsung dari pihak kepolisian terkait hasil identifikasi mayat laki-laki tersebut. (An)

 

Comment