Perindo Siapkan Kuota Caleg untuk Relawan IYL-Cakka

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sebagai bentuk keseriusan mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel tahun ini, Partai Perindo memastikan akan melakukan komunikasi yang baik dan berkepanjangan.

Ketua DPW Perindo Provinsi Sulsel, Sanusi Ramadan mengatakan, pihaknya juga menyiapkan kouta khusus kepada tim IYL-Cakka yang ingin mengendarai Perindo pada Pileg tahun 2019 nanti.


Dia mengatakan, sebagai partai baru yang memiliki target di pileg, maka wajarlah Perindo melakukan hal ini. Apalagi banyak tim IYL-Cakka yang diketahui potensial.

“Soal itu saya kira jangankan tim pak Ichsan yah, karena Perindo ini kita pastikan sebagai partai yang baru dan ingin menang. Maka saya kira siapapun yang akan bergabung dengan partai Perindo, saya kira tim pak IYL kita pastikan akan kita akomodir,” kata Sanusi Ramdhan, Selasa (23/1/2018).

Dia mengatakan, Perindo akan memberikan ruang yang besar kepada IYL-Cakka, baik yang akan bertarung di Pileg Kabupaten/Kota maupun Provinsi Sulsel. Menurutnya, memamg sudah ada beberapa tim IYL-Cakka melakukan kerja politik dan memiliki hubungan emosional yang baik dengan masyarakat.

“Apalagi, timnya beliau memang sekarang sudah ada beberapa yang bekerja untuk IYL-Cakka dan mau bergabung dengan Perindo, saya kita kira berikan ruang yang sangat besar lah,” kata dia.

Lebih jauh dia mengatakan, Perindo baru-baru ini membentuk tim seleksi (Timsel). Tim ini nantinya akan berkoordinasi kepada tim IYL-Cakka yang memiliki niat berkontestasi pada Pileg mendatang.

“Perindo ini kan baru membuka pendaftaran untuk Caleg. Kita baru bentuk Timsel, nanti Timsel itu yang akan bekerja dan melakukan proses,” tandasnya.(*)

Comment