Gabung Madrid, Neymar Siap Dibayar Murah

oleh
Neymar

BERITA-SULSEL.COM – Neymar dikabarkan mulai menyesali keputusan bergabung dengan PSG dan rela dibayar lebih murah demi kembali ke Spanyol dan bermain bersama Real Madrid.

Pemain Brasil menjadi pemain termahal dunia ketika PSG menebus klausul 198 juta pounds untuk memboyongnya dari Barcelona.

Neymar kemudian sempat cekcok dengan Edinson Cavani usai berebut tendangan penalti di awal musim, meski manajer Unai Emery kemudian berhasil mendamaikan keduanya, sebelum tensi serupa kembali muncul di laga melawan Dijon pekan lalu.

Neymar menolak memberikan penalti pada Cavani, yang hanya tinggal terpisah satu gol untuk memecahkan rekor Zlatan Ibrahimovic sebagai top skorer sepanjang masa klub.

Sang bintang lantas dicemooh oleh para suporter PSG dan L’Equipe mengabarkan bahwa Neymar kini mulai berpikir untuk meninggalkan klub.

Ia belum bermain lagi sejak kemenangan atas Dijon dan kembali absen di laga piala domestik melawan Guingamp. Neymar dikabarkan pulang kampung ke Brasil dan bercerita pada kawan terdekatnya betapa sulitnya Ligue 1 – yang terlalu defensif.

Neymar pun mulai mempertimbangkan untuk kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid, bahkan rela menerima gaji lebih rendah untuk mewujudkan impiannya itu.

Sport kemudian melaporkan bahwa Madrid sudah menghubungi ayah Neymar untuk menjadikan sang pemain sebagai Galactico anyar.

Sang juara Spanyol kabarnya siap untuk melepas Cristiano Ronaldo, yang dikabarkan tengah tak bahagia di klub, dan menggantikannya dengan bintang PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *