Kapolsek Baebunta Lutra Programkan Kunjungan 1 Rumah Sehari

LUTRA, BERITA-SULSEL.COM – Kapolsek Baebunta Iptu Budiamin S.sos didampingi Camat Baebunta A.Yaisir Pasandre melakukan kunjungan ke salah satu rumah Kades yakni Kades Lembang-Lembang untuk menyampaikan agar para kades dan tokoh masyarakat senantiasa selalu bersinergi menjaga stabilitas keamanan.

“Jika ada masalah di masyarakat, diharap selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian seperti Babinkabtibmas yang telah ditugaskan di setiap desa. Hal ini bertujuan untuk mencari solusi penyelasaian, agar permasalahan tersebut tidak berkembang,” kata Iptu Budiamin, Sabtu (27/01/2018).


Kata dia, kunjungan tersebut juga mengingatkan penggunaan ADD agar dikelola dengan baik. “Hindari adanya penyelewengan penggunaan dana desa yang tidak sesuai dengan penggunaannya, sehingga pengelolaannya dapat dipertanggung jawabkan secara administrasi,” ujarnya.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pemerintah dan masyarakat. “Ini salah satu program Polsek Baebunta yakni kunjungan 1 hari 1 rumah,” paparnya.(*)


Comment