Tersingkir di Piala Presiden, Ini Agenda PSM Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Usai mengalahkan Persib Bandung pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, pemain PSM diliburkan hingga 29 Januari. Agenda selanjutnya, kembali menggelar training camp (TC) atau pemusatan latihan di Bali.

Rombongan PSM dijadwalkan berangkat ke Bali, 30 Januari 2018. Mereka akan berada di Pulau Dewata selama kurang lebih 1,5 pekan.


Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, selama di Bali, PSM diagendakan menggelar dua kali uji coba, yakni 10 dan 14 Februari. Tim kebanggaan masyarakat Makassar, Sulsel itu, rencananya akan menguji kemampuan tim Liga 1 dan Liga 2.

Hanya saja, Wina sapaan akrab Andi Widya Syadzwina belum bisa membeberkan tim apa yang bakal diladeni. “Belum ada kabar tim yang akan dilawan untuk uji coba. Secepatnya kami akan kabarkan,” ungkapnya, Minggu (28/1/2018).

Belum ada kepastian agenda usai TC di Bali. PSM sebenarnya mendapat undangan untuk ikut Piala Gubernur Kalimantan Timur II yang dijadwalkan berlangsung 7-18 Februari. Namun, PSM belum menentukan sikap karena jadwal itu berdekatan dengan kick off Liga 1, yang dijadwalkan 24 Februari.

“Belum ada keputusan dari manajemen PSM ikut atau tidak di Piala Gubernur Kaltim. Kami juga harus perhatikan agenda tim, karena launching tim juga belum terlaksana. Launching kemungkinan beberapa hari sebelum liga berjalan,” jelasnya.

Comment