Total ke IYL-Cakka, Begini Cara Sosialisasi Ni’matullah ke Warga

BARRU, BERITA-SULSEL.COM – Totalitas Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak perlu lagi dipertanyakan. Di setiap waktu, Wakil Ketua DPRD Provinsi ini selalu menebar Salam Punggawa.

Terbaru, mantan sekretaris KNPI Sulsel ini menebar energi positif di Kabupaten Barru. Di sejumlah titik yang dikunjungi, Ulla, sapaan akrab Ni’matullah mengajak warga memberi dukungan ke IYL-Cakka.


Di tangga rumah warga, pinggir pantai, dan di bawah tenda pertemuan sosialisasi, Ulla begitu bersemangat menyosialisasikan IYL-Cakka. Lengkap dengan berbagai atribut yang menonjolkan simbol-simbol Punggawa Macakka.

“Alhamdulillah, dari beberapa titik pertemuan dengan konstituen, mereka sangat antusias memberi dukungan ke IYL-Cakka,” tandas Ulla saat dikonfirmasi, Minggu (28/1/2018) sore.

Berdasarkan pantauan, Ulla memanfaatkan waktu libur untuk menyolidkan konstituennya di Barru. Tercatat sejumlah titik pertemuan dikunjunginya untuk menyosialisasikan jagoan partainya di pilgub.

Pekan lalu, Ulla juga menebar Salam Punggawa di sejumlah wilayah di Kabupaten Pangkep. Tak tanggung-tanggung ratusan warga diajak Salam Punggawa sebagai bentuk dukungannya ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

“Sosialisasi ini akan terus berlanjut. Sebentar malam, masih ada beberapa lokasi pertemuan yang saya hadiri. Insya Allah, Punggawa Macakka menang,” tambah Ulla yang sejak mahasiswa dikenal sebagai aktivis.

Sekadar diketahui, Demokrat semakin mantap mendukung IYL Cakka menuju puncak. Bahkan untuk mempermantap dukungan, partai berlambang Mercy ini sudah mengumpulkan semua DPC se-Sulsel guna merumuskan langkah pemenangan.

Selain itu, sejumlah pengurus dan kader juga sudah bergerak massif menyosialisasikan IYL-Cakka. Termasuk mulai berbaur atau bersinergi dengan Tim Rumah Kita IYL-Cakka di kabupaten/kota.

Comment