Rektor UPRI Makassar Silaturrahmi Koordinator Kopertis IX Sulawesi

BERITA-SULSEL.COM – Rektor baru Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, Dr. H. Abdul Azis DP, SH, MH bersama anggota kabinet dan pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Karya Dharma UPRI Makassar.

Melakukan silaturrahmi dengan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr.Jasruddin, M.Si di ruang kerjanya, Kamis (1/2/2018).


Turut mendampingi WR I, Dr. H. Muhammad Tahir Gani, M.Si; WR II, Dr. Bambang Ibnu Marto, M.Si dan WR III, Dr. Muhammad Syukur, M.Si dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr. Sudirman, S.Pd, M.Pd dan para dekan lainnya.

Koordinator Kopertis IX saat menerima pimpinan UPRI didampingi, Sekpel Kopertis IX Sulawesi, Dr. Hawignyo, MM;.

Pejabat Kabid Kelembagaan dan Sistem Informasi, Drs. Andi Lukman, M.Si, Kabid Akademik, Kemahasiswaan dan Ketenagaan, Ichsan K. Faraby, S.Sos, M.Si, Kepala  Bagian Umum, Muhammad Amir, SH, MH.

“Saat menerima pimpinan dan pengurus Yayasan UPRI Makassar, Prof Jasruddin, sempat bernostalgia di tahun 1985 sempat mendaftar di Tehnik Pertambangan UVRI dan lulus,  tapi karena permintaan orang tua memilih ke IKIP Ujung Pandang,” katanya.

Saking jaya dan majunya kampus ini di masa lalu sehingga menjadi rujukan studi anak dari daerah  jika tidak lulus di kampus negeri IKIP dan Unhas di masanya.

Selaku Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, berharap kampus ini kembali mengulang masa kejayaan itu.

Kondisi kekinian, Koordinator Kopertis IX hanya ingin  mendengar informasi, berapa dosen yang sudah doktor, punya pangkat akademik, Guru Besar, penelitian dosen dan mahasiswa serta kegiatan akademik dan pembelajaran lainnya. (*)

 

Comment